Selasa, 05 Maret 2013

Aplikasi BlackBerry Terbaru BBM Money Akan Sengat Ratusan Ribu Pengguna


Setidaknya ada 70 ribu aplikasi dari pihak ketiga yang telah mendukung RIM yang berubah nama menjadi BlackBerry di saat peluncuran perangkat terbaru BlackBerry OS 10 akhir januari 2013 lalu dan beberapa varian BlackBerry L Seri. Diantara 70 ribu aplikasi, ada banyak aplikasi yang menarik perhatian para pengguna smartphone dari segala basis OS dan salah satu aplikasi yang paling menarik perhatian adalah aplikasi BlackBerry terbaru BBM Money, menjadi salah satu aplikasi andalan, Blackberry money rumornya akan mempermudah para setiap orang untuk melakukan transfer uang dengan cepat melalui smartphone BlackBerry yang mereka miliki. Dan kabarnya aplikasi Blackberry terbaru ini akan menarik hati ratusan ribu pengguna.
aplikasi blackberry terbaru
Seperti diinformasikan oleh PhoneArena yang mengutip dari Bloomberg (27/2), BlackBerry sendiri rencananya melalui aplikasi ini akan tampil bersama bersaing ketat dengan Western Union, dan sudah dapat dipastikan Aplikasi BBM Money ini pertama kali akan berjalan sempurna di Indonesia. Blackberry telah bekerjasama dengan salah satu PT Bank Permata  untuk mensukseskan penggunaan aplikasi BlackaBerry Money terbaru dari BlackBerry.
Bianto Surodjo Kepala Canel Elektronik Bank Permata Berbasis di Jakarta mengatakan “ia percaya bahwa dalam waktu setahun BBM money akan mampu menarik beberapa ratus ribu pengguna di Permata”.
Aplikasi BlackBerry terbaru BBM Money ini sendiri memiliki manfaat utama yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan transfer uang satu sama lain cukup dengan BlackBerry Messenger. Dan Indonesia masih menjadi negara dimana Merek BlackBerry masih diperhitungkan sebagai pemimpin pasar.
Tidak dijelaskan secara rinci apakah aplikasi ini sudah mulai disediakan oleh BlackBerry dan PT Bank Permata, namun yang pasti ini tentu akan menjadi kabar yang cukup cetar untuk kemudahan para pembisnis yang biasa melakukan transaksi penting melalui smartphone BlackBerry.


Sumber: http://tekonke.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar