Sabtu, 02 Maret 2013

Caterpillar CAT B15, Hp Android Tahan Banting Khusus Petualang

Caterpillar CAT B15 harga dan spesifikasi, Caterpillar CAT B15 price and specs, images-pictures tech specs of Caterpillar CAT B15
Memperkenalkan sebuah ponsel untuk "kebutuhan khusus" bagi anda yang menyukai petualangan di alam dengan kemampuan yang terbilang cukup tahan banting, tahan debu dan tahan air. Produk yang nantinya akan digunakan oleh mereka yang cukup aktif di luar rumah ini merupakan besutan perusahaan ternama Caterpillar, yakni CAT B15.

Ponsel pintar ini merupakan suksesor dari beberapa produk yang diluncurkan oleh Caterpillar sebelumnya, yakni CAT B10. Sudah teruji dan memang bodnya amat solid terbuat dari logam alumunium tes yang dilakukan adalah dengan menjatuhkan ponsel ini dari ketinggian 1.8 meter ke permukaan yang keras namun tidak apa-apa.



Ketahanan di dalam airnya juga sangat memukau anda bisa merendam handphone ini di kedalaman 1 meter selama 30 menit. Beberpa lingkunagan yang bersuhu ekstrem juga bisa dilaluinya dengan mudah pertama mulai dari suhu rendah pada kisaran -20 derajat Celcius hingga pada suhu tinggi 50 derajat Celcius.

Untuk spesifikasinya, kita mulai dari interface bagian layar yang menawarkan lebar layar 4 inci WVGA dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Di dalamnya, anda juga bisa menikmati pemacu kecepatan pada dapur pacunya yakni sebuah prosesor dual core Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz, RAM 512MB serta kamera 5MP di bagian belakang. Sedangkan untuk harga, handphone ini dibanderol pada kisaranan 437 USD.


Sumber: http://www.teknokers.com

1 komentar: