Senin, 04 Maret 2013

Nautiz X1, Smartphone Outdoor Berharga 8 Jutaan

Pernahkah anda punya keinginan untuk memiliki sebuah smartphone yang tangguh dan tahan banting? Rasa-rasanya Nautiz X1 adalah smartphone outdoor dengan kemampuan tahan banting yang cocok dipakai untuk aktivitas outdoor berharga 8 jutaan.



Handheld, sebuah produsen asal Swedia mengklaim bahwa Nautiz X1 adalah smartphone tertangguh saat ini. Entah benar atau tidaknya, namun Nautiz X1 diklaim memiliki kemampuan yang tidak dimiliki pada smartphone lain.

Smartphone yang mempunyai kemampuan tahan air sepertinya sudah banyak beredar. Namun Nautiz X1 seperti yang diungkapkan pihak Handheld bisa lebih dari itu.

Nautiz X1 merupakan smartphone android yang memiliki kemampuan tahan banting. Tahan banting disini dalam artian tahan air, tahan guncangan, tahan air, anti debu, dan tidak bermasalah ketika terbanting atau terjatuh.

Dari segi hardware, Nautiz X1 sejatinya tidak terlalu spesial dan masuk kelas menengah untuk ukurannya. Memiliki prosesor dual core dengan RAM 512, dan memiliki memori internal 2 GB.



Dengan lebar layar 4 inch dan resolusi layar 800 x 480 piksel, Nautiz X1 tergolong smartphone android standar yang jenisnya sudah banyak beredar di pasaran.

Nautiz X1 mempunyai sertifikasi IP67 dan standarisasi militer 810G. Tak hanya itu, smartphone dari produsen asal Swedia tersebut juga memiliki kemampuan untuk bertahan dalam suhu yang rendah.

Dengan harga 900 US Dollar atau setara Rp 8.5 juta, smartphone tersebut terbilang mahal. Tapi bagi anda yang sangat butuh dengan kemampuan yang dimiliki Nautiz X1, harga tersebut nampaknya bukan suatu masalah.


Read more: http://blog.fastncheap.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar