Senin, 04 Maret 2013

Sony C670X, Bakal Jadi Lawan Tangguh HTC One dan Optimus G Pro

Tak bisa dipungkiri bahwa smartphone android dengan spesifikasi paling tinggi saat ini dipegang 2 smartphone yaitu HTC One dan LG Optimus G Pro. Namun sebentar lagi, Sony juga akan merilis sebuah smartphone dengan kode penomoran C670X yang bisa masuk kasta tertinggi smartphone android yang beredar. 


Sony C670X sebelumnya dirumorkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan Xperia Z soal spesifikasi hardware yang dipakai. Gencarnya Sony merilis smartphone android baru dengan spesifikasi tinggi menjadi bukti bahwa Sony akan lebih fokus menggarap smartphone high end. 

Walaupun punya spesifikasi hardware lebih tinggi dibanding Xperia Z, Sony C670X kabarnya hanya akan menggunakan layar lebih kecil yaitu sekitar 4.8 inch. Sama seperti yang digunakan oleh Galaxy S3. 

Namun jangan salah, Sony bakal menyematkan layar dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang berarti tingkat kerapatan pikselnya juga tinggi. Penggunaan layar 4.8 inch juga menyiratkan bahwa Sony ingin dilihat sebagai brand smartphone yang punya produk bervariasi dari segi ukuran layar. 

Sebagai tumpuan dibalik ketangguhan Sony C670X, akan ada prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 600 APQ8064T. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Snapdragon 600 punya kemampuan 40% lebih baik dibanding Snapdragon S4 Pro yang ada di Xperia Z. 

Beberapa spesifikasi lain yang diperkirakan ada pada Sony C670X adalah RAM 2 GB, memori internal 32 GB, dan kamera 13 mega piksel. Kabarnya, Sony akan merilis C670X pada pertengahan tahun ini.


Read more: http://blog.fastncheap.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar