Minggu, 19 Mei 2013

Cara Sadap SMS HP Android ( SMS Watcher )


Takut pacar selingkuh atau memang sikap pacar berubah eemmm patut di curigai … trus gimana donk mau dapetin buktinya klo si doi selingkuh emm mungkin dengan sadap sms akan mendapatkan bukti.
congkel.com akan membahas bagaimana cara sadap sms di ponsel bersistem android. memang saat ini beberapa operator telah menyediakan fasilitas untuk sadap sms namun kurang mantaf  karena ada biaya berlanggananya selain biaya sms yang double. jika ada yang murah kenapa harus pilih yang mahal.. heheeheh
Syarat-syarat sadap sms android adalah sebagai berikut:
  • Hape yang akan di sadap sms harus bersistem operasi Android.
  • Install Aplikasi SMS Watcher lite atau pro klo pro sudah ada fitur visible nya.
  • Terus Baca Aturan main atau keterangan dari pembuat aplikasi.
lanjut ke bagian penginstallan, install aplikasi sms watcher di hape target setelah proses install selesai, buka aplikasi sms watcher maka aplikasi ini akan meminta untuk mengisi pasword baru.
nah setelah mengisi pasword menu utama aplikasi sms wacther akan muncul pada menu utama ada dua pilihan yaitu “white list” dan ” forward list” pilih nomor penerima sms di forward list setelah itu save dan tutup aplikasi sms wacther. langsung setiap ada sms masuk akan di forward ke nomor yang di tuju.
Cara Sadap SMS HP Android ( SMS Watcher ) Pictures
namun bagi yang menggunakan sms wacther versi lite bukan versi pro fitur hiddennnya tidak ada. untuk mengakalinya kita perlu sedikit tips untuk hal ini untuk menghindari kecurigaan si empunya hape android yang di sadap kita harus menginstal go launcher ex.
kegunaan app go launcher ex adalah untuk menyembunyikan aplikasi sms wacther dari menu, cara hidden apps adalah sebagai berikut;
- masuk ke menu screen
- tap tombol menu sampai muncul 4 menu, nah di bagian menu-menu tersebut ada menu hide app
- pilih hide app dan akan muncul list aplikasi dan pilih aplikasi sms wacther beri centang pada aplikasi tersebut dan simpan.
sekarang sudah beres kembalikan hape android si korban dan anda siap-siap untuk menerima sms sadapan dari hape korban.
gunakan dengan bijak ya,,  :D

Sumber: http://congkel.com/sadap-sms-hp-android-sms-watcher/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar