Minggu, 24 Februari 2013

10 Aplikasi Blackberry Gratis Terbaik


Floschie.Com - 10 Aplikasi Blackberry Gratis Terbaik. Blackberry menyediakan kumpulan aplikasi gratisan Blackberry yang menarik untuk para penggunanya. Cara untuk download aplikasi Blackberry gratis sangatlah mudah, anda hanya perlu untuk mengakses website resmi dan memilih semua aplikasi yang anda inginkan. Aplikasi gratisan dari Blackberry memang tidak sebanyak aplikasi untuk gadget android dan apple. Namun, dengan perkembangan atau inovasi dari perusahaan Blackberry untuk menjadi top 3 sistem operasi mobile terbaik di dunia, maka dipastikan akan mulai banyak developer aplikasi Blackberry akan mulai merilis produknya. Salah satu contohnya adalah developer WhatsApp yang juga merilis aplikasi untuk Blackberry. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kami membuat artikel yang membahas mengenai kumpulan aplikasi Blackberry gratis untuk anda.
 kumpulan aplikasi Blackberry gratis terbaik

10 Aplikasi Blackberry Gratis Terbaik – Kumpulan Aplikasi Gratisan Blackberry

Blackberry Messenger adalah aplikasi andalan dari Blackberry. Aplikasi ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Blackberry. Tiap pengguna BB akan mendapatkan no PIN BB yang berbeda beda. No PIN tersebut berfungsi seperti no telepon atau no identitas. Dengan menggunakan no tersebut anda bisa bertukaran nomor dengan teman anda dan bisa mengajaknya chatting dengan gratis. Aplikasi ini membantu anda agar tetap terkoneksi dengan teman, keluarga atau grup. Aplikasi ini gratis dan bisa anda dapatkan dari website resmi Blackberrry. Untuk informasi selengkapnya silahkan ikuti link dibawah ini.
 download aplikasi blackberry messenger gratis
Yahoo Messenger
Yahoo messenger adalah salah satu aplikasi chatting yang sudah terkenal untuk pengguna Internet. Dengan Blackberry anda, sekarang anda bisa mendownload dan menginstall aplikasi ini pada ponsel anda. Anda sekarang bisa chatting kepada teman YM anda melalui BB anda dengan mudah. Untuk mendownload aplikasi Yahoo Messenger, anda bisa mengikuti link dibawah ini.
 download aplikasi yahoo messenger gratis
Opera Mini Web Browser
Opera Mini adalah salah satu aplikasi web browser yang banyak diinstal oleh pengguna Blackberry. Aplikasi ini bisa membantu anda untuk mengakses internet dengan cepat. Aplikasi ini cukup ringan dan memiliki banyak fitur yang bagus. Aplikasi ini menawarkan kecepatan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan web browser lainnya. Anda juga bisa menghemat uang anda karena penggunaan data untuk internet akan menjadi lebih hemat jika dibandingkan web browser yang lain. Anda bisa mengakses akun facebook, twitter, google, dan yahoo dengan cepat. Apabila anda ingin mendownload aplikasi ini, anda bisa mengikuti link dibawah ini.
 download aplikasi opera mini gratis
WhatsApp Messenger
WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang menyediakan fitur cross-platform smartphone messenger. Dengan fitur ini, anda bisa mengguanakan Blackberry anda untuk berhubungan dengan smartphone tipe lainnya. Anda bisa berhubungan atau melakukan chatting dengan smartphone android, iphone, windows mobile phone dengan gratis. Anda hanya memerlukan biaya internet untuk mengirimkan SMS dengan gratis. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang bisa digabungkan dengan aplikasi Blackberry messenger. Jika teman anda menggunakan iphone atau ponsel android, anda bisa mengajaknya chatting dengan layanan aplikasi ini. Anda hanya memerlukan no PIN anda sebagai identitas atau ID anda. Untuk mengetahu informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini, silahkan mengikuti link dibawah ini.
 download aplikasi whatsapp messenger gratis
Twitter
Aplikasi ini diluncurkan oleh Twitter untuk membantu para pengguna Blackberry mengakses akun twitter mereka dengan mudah. Anda sekarang bisa tetap terkoneksi dengan akun twitter anda dimanapun dan dimana saja. JIka anda adalah pengguna Twitter, anda bisa mendownload aplikasi ini melalui link dibawah ini.
 download aplikasi twitter gratis
Facebook
Aplikasi ini adalah aplikasi khusus dari Facebook untuk membantu anda tetap terkoneksi dengan akun FB anda. Aplikasi ini menawarkan banyak aplikasi yang menarik yang membantu anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga melalui Facebook. Untuk mendownload aplikasi ini, silahkan ikuti link dibawah ini,
 download aplikasi facebook gratis
Fancy Smiley
Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang biasa digunakan para pengguna Blackberry untuk mengirim smiley pada Blackberry Messenger atau BBM. Dengan aplikasi ini, anda bisa mengirim beragam pesan yang menarik dengan menggunakan symbol smiley ketika anda mengirim SMS, MMS, IMs, atau pesan status pada Facebook. Aplikasi ini menyediakan 300 lebih smiley untuk anda. Jika anda ingin mendownload aplikasi ini, silahkan ikuti link dibawah ini.
 download aplikasi fancy smiley gratis
Battery Booster
Battery Booster adalah salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghemat penggunaan atau konsumsi baterai. Aplikasi ini akan mengatur kinerja smartphone anda, sehingga konsumsi energy yang digunakan akan diminimalisir. Aplikasi ini sangatlah penting untuk pengguna Blackberry agar baterai BB mereka tidak cepat habis. Anda bisa mendownload aplikasi baterai ini pada situs resmi Blackberry atau ikuti link dibawah ini.
 download aplikasi battery booster gratis
Viber
Viber adalah salah satu aplikasi yang memberikan layanan telepon gratis untuk pengguna Blackberry. Anda bisa menggunakan smartphone anda untuk menghubungi seluruh no telepon baik lokas, interlokas, maupun internasional secara gratis. Anda hanya membutuhkan jaringan internet atau Wifi untuk menggunakan layanan telepon gratis ini. Anda bisa mendownload aplikasi ini pada link dibawah ini.
 download aplikasi viber gratis
PicMix
Aplikasi PicMix adalah salah satu favorit para pengguna Blackberry untuk melakukan sharing foto dengan mudah melalui Blackberry anda. Anda bisa bergabung dengan komunitas PicMix diseluruh dunia. Bergabunglah dengan komunitas PicMix dan dapatkan informasi terbaru mengenai aplikasi PicMix. Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan ikuti link dibawah ini.
 download aplikasi picmix gratis
Aplikasi-aplikasi diatas adalah kumpulan 10 aplikasi Blackberry gratis terbaik. 10 Aplikasi gratisan Blackberry diatas bisa didapatkan dari situs resmi Blackberry, sehingga aplikasinya terjamin, aman dan legal. Jika anda masih belum menginstall aplikasi-aplikasi diatas, anda harus mencobanya sekarang juga, semuanya GRATIS untuk anda serta fitur yang ditawarkan sangat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar