Rabu, 13 Februari 2013

Acer Iconia Tab B1-A71 : Tablet ACER Android Terbaru 2013 – Harga dan Spesifikasi





Acer Iconia Tab B1-A71, Tablet Android ACER Terbaru 2013, Acer meluncurkan TABLET seri terbaru dari rangkaian tablet Iconia yaitu Iconia Tab B1-A71, Melengkapi jajaran tablet Iconia berbasis Android dan Windows yang sudah diluncurkan sebelumnya, tablet Iconia 7 inci berbasis Android ini hadir untuk para pengguna pemula yang kebutuhannya seperti multi media, edukasi, jejaring sosial sampai bermain games.


Meski baru diperkenalkan pada bulan Januari 2013 pada event Consumer Electronics Show (CES), namun Iconia B1-A71 langsung dipasarkan di Indonesia sehingga masyarakat Indonesia bisa segera memiliki tablet seri terbaru dari keluarga Iconia ini tanpa perlu menunggu lama.


Berbeda dengan kebanyakan tablet di kelasnya, Iconia B1-A71 sudah dilengkapi dengan prosesor dual core, membuat aktivitas browsing, bermain game hingga menonton video lebih lancar. Keunggulan lain Iconia B1-A71 yaitu dipersenjatai dengan OS Android terbaru, Android 4.1 Jelly Bean lebih cepat dibanding pendahulunya.


Dikutip dari blog Resmi ACER Indonesia, Tablet Android berukuran layar 7 inci dengan harga terjangkau sedang menjadi trend. Harga yang ramah di kantong dan fungsi hiburannya menjadi daya tarik utama jenis tablet ini, Acer tentu menjadi yang terdepan dalam menyediakan solusi tablet Android dengan harga terjangkau.


Murah bukan berarti murahan, Meski ditawarkan dengan harga di kisaran 1 jutaan rupiah, Acer Iconia B1-A71 bukanlah produk murahan, Perhatikan saja spesifikasi di bawah ini:
Display : Display 7” beresolusi 1024×600 px
Operating System : Android 4.1 (Jelly Bean)
Prosesor : Dual Core 1.2 GHz
Kapasitas Besar : RAM 512 MB, 8 GB internal storage. slot microSD hingga 32 GB.
Konektivitas : Wifi, micoUSB, Bluetooth
Dimensi : 197.4 x 128.5 x 11.3 mm,berat : 320 gram saja.


Dari deskripsi tersebut di atas, jelas bahwa tablet ini adalah tablet dengan penampilan minimalis, Tidak ada banyak tombol dan perlengkapan tambahan lainnya. Memang, tujuan utama desain tablet ini adalah untuk menyuguhkan performa terbaik di kelasnya dengan harga sangat terjangkau tanpa mengesampingkan fitur-fitur penting.


Tablet ini sangat cocok untuk:
Anda yang menginginkan tablet Android yang berperforma baik untuk kebutuhan konsumsi konten internet dan gaming, tapi tidak ingin mengeluarkan dana ekstra besar.
Traveler yang ingin tetap terkoneksi dengan teman-teman lewat social media dan pembaca e-book.
Sarana pendidikan dan hiburan anak : Dengan kian banyaknya aplikasi Android untuk anak dan game yang edukatif seperti: Kids Numbers and Math, How to Make Paper Airplanes dan 0-10 Numbers, tablet ini bisa menjadi salah satu perangkat yang tepat untuk menunjang kebutuhan hiburan dan edukasi.


Untuk memiliki tablet Android terbaru dari Acer, Acer Iconia B1-A71 sudah tersedia di jaringan penjualan resmi Acer Indonesia mulai Februari 2013. Selama tahun 2013, setiap pembelian produk Acer mendapatkan garansi 3 tahun.


Pastikan membeli Iconia B1-A71 yang bergaransi resmi Acer Indonesia untuk mendapatkan garansi 3 tahun, tablet Iconia terbaru dijual awal Februari 2013 di Acer Center dan Acer Store terdekat dengan harga Rp 1.599.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar