Sabtu, 02 Maret 2013

Download Aplikasi Whatsapp Untuk Android


Ingin mencoba chating & sms gratis menggunakan aplikasi whatsapp untuk handphone androidmu? buruan download aplikasi keren ini agar kamu bisa berkirim pesan layaknya memakai hp Blackberry yang bisa BBMan. Untuk mendownload aplikasi whatsapp ada beberapa cara tetapi sebelumnya pastikan hp telah tersambung dengan internet, saran saya sebaiknya gunakan paket internet dari provider yang anda pakai karena aplikasi ini berukuran 6-8 Mb tentunya akan cukup menyedot pulsa anda bila belum dipaket.
Cara pertama setelah hp android terkoneksi dengan internet buka aplikasi Google play (pastikan anda sudah login google play menggunakan akun gmail), lalu pilih form search dan ketikan whatsapp tunggu beberapa saat maka aplikasi ini akan mencari whatsapp, jika telah tampil silahkan pilih install dan konfirmasi OK, tunggu beberapa saat maka aplikasi whatsapp akan terinstall otomatis.
Cara kedua anda bisa membuka link berikut ini whatssapp dari komputer yang telah terkoneksi internet, lalu anda cukup login dengan akun gmail yang biasa digunakan di google play hp android, lalu pilih install dan silahkan konfirmasi tipe hp anda. Whatsapp telah terinstall di hp android anda, cukup mudah bukan download aplikasi whatsapp untuk android.




Sumber: http://hpandroid.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar