Senin, 04 Maret 2013

Inilah Gameplay Real Racing 3, Game Paling Ditunggu Bulan Ini!

Inilah Gameplay Real Racing 3, Game Paling Ditunggu Bulan Ini!\

Real Racing 3 adalah game yagn paling ditunggu di bulan ini dan seperti yang telah dijanjikan Electronic Arts, hari ini sekuel dari Real Racing 2 telah hadir untuk perangkat iOS dan Android. Real Racing 3 dengan kapasitas 716MB bisa Anda download secara gratis di iTunes App Store atau Google Play Store.

Jika Anda belum pernah memainkan Real Racing sebelumnya, game ini adalah game balap dengan tampilan mendekati kenyataan. Game ini memulai debutnya untuk iOS selanjutnya juga hadir untuk Android dengan judul Real Racing 2. Dan bagi Anda yang sudah terpana dengan Real Racing 2, maka bersiap-siaplah untuk lebih terpana dengan Real Racing 3 yang hadir dengan grafis lebih realistik.

Real Racing 3 menawarkan berbagai mobil dari produsen papan atas seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi. Selain itu, Real Racing 3 juga didukung lagu yang aktual dari lokasi balap nyata di seluruh dunia, seperti Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, dan masih banyak lagi. Fitur lain yang sudah ditingkatkan seperti tampilan visual, mode permainan Time Shifted Multiplayer yang memungkinkan bagi Anda untuk tetap balapan meski lawan Anda sedang offline.

Jadi apa lagi yang Anda tunggu? Segera mainkan game gratis Real Racing 3 melalui perangkat iOS dan Android. Tapi perlu dicatat, meski gratis tapi Real Racing 3 menawarkan in-app purchase. Nah, jika berminat Anda bisa segera download Real Racing 3 yang sekarang telah hadir di iTunes App Store dan Google Play Store.


Sumber: http://android.gopego.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar