Minggu, 31 Maret 2013

Temple Run 2 resmi hadir untuk para pengguna sistem operasi Android



Gadgetan – Setelah sukses menduduki posisi nomor satu pada toko aplikasi sistem operasi iOS, Temple Run 2 akhirnya siap diunduh para pengguna sistem operasi Android. Walaupun dari segi gameplay bisa dibilang hampir sama dengan versi sebelumnya, Temple Run 2 memberikan beberapa perubahan besar pada grafis dan fitur baru.
Temple Run 2 pada perangkat Android tidak berbeda sama sama sekali dengan yang ada pada perangkat iOS, masih menggunakan karakter Guy Dangerous, dan fitur-fitur baru yang diyakini akan memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya. Imangi Studios juga berharap dengan dirilisnya Temple Run 2 pada sistem operasi Android, mereka dapat merajai toko aplikasi Google Play Store seperti mereka merajai toko aplikasi iTunes App Store.
Hebatnya beberapa jam setelah Temple Run 2 resmi diluncurkan di Google Play, telah terdapat 4000 review dan tercatat telah diunduh sekitar 50.000 kali. Untuk sistem operasi Android sendiri, versi terendah yang dapat menjalankan game ini adalah Android 2.2 Froyo. Penasaran seperti apa Run 2? Berikut videonya :






Sumber: http://gadgetan.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar